Tuesday 6 April 2010

Foto Mie Baru Miyabi dengan Rasa Daging


 

Miyabi (雅) adalah salah satu cita-cita estetika tradisional Jepang, meskipun tidak lazim seperti Iki atau Wabi-sabi. Dalam bahasa Jepang modern, kata tersebut biasanya diterjemahkan sebagai "keanggunan"," kehalusan", atau " kesopanan "dan terkadang menjadi"kekasih yang manis".


Kiat-kiat Menggunakan Mikroskop di Laboratorium

Web Hosting Indonesia Murah

Tips WordPress Indonesia

Lowongan Kerja di Calon Cantik Tangerang dan Jakarta Selatan

Cita-cita yang ditimbulkan oleh firman menuntut penghapusan segala sesuatu yang absurd atau vulgar dan " pemolesan tata krama, diksi, dan perasaan untuk menghilangkan semua kekasaran dan kekasaran untuk mencapai rahmat tertinggi."Itu mengungkapkan kepekaan terhadap kecantikan yang menjadi ciri khas era Heian. Miyabi sering kali terkait erat dengan gagasan Mono no aware, kesadaran pahit akan kefanaan berbagai hal, dan dengan demikian dianggap bahwa hal-hal yang merosot menunjukkan rasa miyabi yang besar. Contohnya adalah salah satu pohon ceri tunggal. Pohon itu akan segera kehilangan bunganya dan akan dicabut dari segala sesuatu yang membuatnya indah sehingga tidak hanya menunjukkan mono no aware, tetapi juga miyabi dalam prosesnya. 

Penganut cita-cita miyabi berusaha keras untuk menghilangkan dunia dari bentuk-bentuk kasar atau estetika dan emosi yang umum dalam karya seni pada masa itu, seperti yang terkandung dalam man'yō man'yō sh contained berisi puisi oleh orang-orang dari setiap lapisan masyarakat, banyak di antaranya sangat kontras dengan kepekaan miyabi. Misalnya, salah satu puisi dalam koleksinya menyamakan rambut wanita dengan jeroan siput. Cita-cita miyabi sangat menentang penggunaan metafora seperti ini. Lebih jauh, apresiasi terhadap miyabi dan cita-citanya digunakan sebagai penanda perbedaan kelas. Diyakini bahwa hanya anggota kelas atas, para abdi dalem, yang benar-benar dapat menghargai cara kerja miyabi.

Miyabi sebenarnya membatasi bagaimana seni dan puisi bisa diciptakan. Miyabi mencoba untuk menjauh dari yang kasar dan kasar, dan dengan melakukan itu, mencegah para abdi dalem yang terlatih secara tradisional untuk mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya dalam karya mereka. Di tahun-tahun berikutnya, miyabi dan estetikanya digantikan oleh cita-cita budaya Higashiyama, seperti Wabi-sabi, Yuugen, Iki, dan sebagainya.

Tokoh-tokoh dari novel klasik Jepang abad kesebelas "The Tale of Genji" karya Lady Murasaki memberikan contoh miyabi.[1] 



Facebook status updates are a funny old game. Of course it's imperative that you let all of your friends know exactly how your hangover's progressing or what you're planning to have for dinner. But if you are bored with your same old Facebook statuses, here is a way to get inspired and maybe even make someone laugh.

Everyone loves a good joke. However, there's more to humor than punch lines. If you're able to find the humor in any situation or the humorous side of your own faults, you can make people laugh. So toss the joke book, develop other areas of your humor and leave 'em rolling in the aisles.

Check out myxer.com. If you're looking for free and funny ringtones. They have someone for either for a real cheap price, like a dollar or free. Click in the comedy category, there are some free ones you can download. Not a large variety, but some funny ones to download to your phone.
 
...