Monday 5 April 2010

Berita: Benarkah Susno juga terima aliran dana mencurigakan?



Melalui pengakuan dari Komjen Susno Duadji, akhirnya Polri membongkar kasus Markus Gayus Tambunan yang diduga melibatkan dua Jenderal Polri.


Tapi bukan berarti Susno Duadji tidak bebas dari masalah. Dia juga sekarang diduga menerima aliran dana milyaran rupiah dari 3 orang.


Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Edward Aritonang di Mabes POLRI pada hari Senin 5 April 2010 ini menjawab:


"Kita jangan melebar dulu, jangan ke mana-mana, siapapun nanti yang terlibat dalam masalah ini akan dilakukan pemeriksaan".


Dia juga menambahkan bahwa Polri menghormati asas praduga tak bersalah dan selanjutnya ditambahkan, "Alat bukti yang diutamakan. Kita tidak asal berdasarkan informasi yang tidak jelas. Polri simultan mengerjakan semua".


Brigadir Jenderal Raja Erizman inilah yang ternyata mengungkapkan bahwa Susno menerima aliran dana dari seorang pengacara dan Raja Erizman punya bukti.
Menurutnya, pengacara tsb sering menemui Susno Duadji saat masih menjabat sebagai Kabareskrim.


Dari penelusuran VIVAnews ternyata PPATK memang pernah melaporkan beberapa kejanggalan transaksi di rekening Susno kepada kepolisian pada bulan Maret dan Oktober 2009 lalu.


Kejanggalan ini ini berkait dengan sejumlah transfer dana mencurigakan yang masuk ke rekening Susno. Aliran dana tsb terjadi selama 2007-2009 dengan total nilai Rp 3,97 miliar. Pengirimnya ada tiga orang: pengacara JS, pengusaha AS, dan seorang pejabat pemda IZM di Sumatra.


Dan ketika dikonfirmasi oleh VIVAnews, Jumat lalu pada tgl 26 Maret 2010 di Mabes Polri, Susno hanya bergeming.


Dengan raut muka yang beku, Susno hanya bergegas menuju mobilnya dan pengacaranya, Henry Yosodiningrat, pun hanya menyatakan, �Kami tidak menanggapi hal-hal seperti itu.


LUCU in Indonesia means funny. Enjoy situs blog lucu atau mati, Gambar
Lucu, foto lucu, kisah & cerita lucu, humor lucu dewasa, kartun lucu, humor lucu, iklan lucu, tebakan lucu, sms lucu, teka teki tebakan lucu, wallpaper lucu, vidio lucu, video lucu, orang lucu, bayi
lucu, puisi pantun lucu, pengalaman lucu dan yang lucu-lucu.


Facebook status updates are a funny old game. Of course it's imperative that you let all of your friends know exactly how your hangover's progressing or what you're planning to have for dinner. But if you are bored with your same old Facebook statuses, here is a way to get inspired and maybe even make someone laugh.

Everyone loves a good joke. However, there's more to humor than punch lines. If you're able to find the humor in any situation or the humorous side of your own faults, you can make people laugh. So toss the joke book, develop other areas of your humor and leave 'em rolling in the aisles.

Check out myxer.com. If you're looking for free and funny ringtones. They have someone for either for a real cheap price, like a dollar or free. Click in the comedy category, there are some free ones you can download. Not a large variety, but some funny ones to download to your phone.
 
...